DESA GADU ADAKAN TURNAMEN BOLA VOLI PUTRA GVG CUP II

 

Minggu (22/5), Pemerintah Desa Gadu Kecamatan Gunungwungkal Kabupaten Pati akan menyelenggarakan Turnamen Bola Voli Putra yang diberi nama dengan GVG (Guyubrukun Volly seGunungwungkal) CUP II. Turnamen ini akan berlangsung di Lapangan Desa Gadu – Pati. Pelaksanaanya dimulai pada hari senin tanggal 23 Mei 2022  sampai dengan pertandingan selesai, untuk waktu pelaksanaan dimulai pada pukul 19.00 WIB. Antusias masyarakat Desa Gadu dan sekitarnya sangat tinggi untuk mengikuti dan memeriahkan Turnamen GVG CUP II.  Turnamen Bola Voli Putra GVG CUP II dilaksanakan  Desa Gadu Kecamatan Gunungwungkal Kabupaten Pati.

Peserta Turnamen GVG CUP II yaitu GVG Gunungwungkal, Bank Daerah Pati, DPU Pati, B-Voc Banyuurep, Pasopati Cluwak, Tondomulyo Jakenan, Warung Voli Tayu, dan Al Makruf Kudus. Dari ke 8 peserta tersebut akan merebutkan hadiah yang sudah di siapkan oleh Pemerintah Desa Gadu, hadiah yang sudah disiapkan mencapai puluhan juta rupiah. Di dalam pelaksanaan turnamen ini, Bapak Kepala Desa, Imam Solikin, berharap semoga dengan adanya pelaksanaan Turnamen ini bisa menjadi alat silaturahmi antar warga serta alat untuk meningkatkan prestasi bagi putra Desa Gadu terutama dibidang olahraga yakni Bola Voli.

Pak Imam Solikin selaku Kepala Desa Gadu berpesan kepada seluruh peserta untuk bermain secara sportif dan menjunjung tinggi kerjasama dalam Tim . Upaya-upaya pemerintah Desa Gadu dalam meningkatkan sumber daya manusia (SDM) terus dilakukan, baik melalui Turnamen Olahraga dicabang bola voli ataupun agenda yang lainnya.

Selamat bertanding bagi seluruh peserta Turnamen Bola Voli Putra, GVG CUP II.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan